Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Damai Putra Group

Damai Putra Group (DPG) adalah perusahaan properti yang didirikan pada tahun 1981 di Magelang oleh Bapak Benny Gunawan. DPG membangun berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Salah satu proyek terbesar DPG adalah Kota Harapan Indah, sebuah kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, De’ Residence, Segara City, Harapan Mulya, Tera Damai dan Catha Rempoa. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta DPG meluncurkan hunian Casa Grande, Green Hills, Vasana dan Vilas Palagan. Di Sidoarjo perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta.

DPG percaya bahwa dalam pengembangan kawasan tidak hanya sekedar membangun rumah tetapi membangun sebuah ruang kehidupan untuk tumbuh dan berkembang bagi keluarga Indonesia sehingga dapat berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Lowongan Kerja Damai Putra Group
Lowongan Kerja Damai Putra Group

Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2024. Adapun di bawah ini ada posisi jabatan yang saat tersedia bagi sobat ruang sipil yang tertarik berkembang dan berkarir bersama Damai Putra Group.

Lokasi: Sidoarjo


membutuhkan karyawan untuk posisi berikut ini:

Contractor

Syarat/Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman minimal 2 tahun
  • Terbiasa menggunakan AutoCAD, SAP2000, dan Etabs
  • Mampu menghitung RAB
  • Mampu melakukan Quality Control Plan

Bagi sobat ruang sipil yang berminat, silakan mendaftarkan diri dengan mengirim berkas lamaran dan CV (serta Portofolio jika ada) melalui email ke:

deny.arianto@damaiputra.com

Subject: Posisi dilamar_Nama

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Damai Putra Group"